05 Januari 2012

Dalam Dekapan CintaNYA

Jujur
aku bukan penyair
bukan juga seorang yang romantis
apalagi penggila sastra
tapi hanya seseorang yang selalu ingin belajar
dan mencoba hal baru
salah satunya mencoba menulis puisi, syair, atau apapun namanya
maaf jika banyak kekeliruan disana-sini
^_^



DALAM DEKAPAN CINTANYA

Adinda
Semua orang pun tahu
Gerakanmu yang begitu anggun
Tutur katamu yang tertata
Kepribadianmu yang indah
menimbulkan kekaguman yang begitu besar

begitu juga aku
bukannya aku takut untuk mendekatimu
bukannya aku tak cinta
namun ku hanya tak ingin mengecewakanNYA
dan takut jika nanti cintaku padamu
akan melebihi cintaku padaNYA

sekali lagi
sungguh bukan karena ku tak cinta
tapi aku pun perlu bersiap diri
untuk menjadi seseorang yang pantas bagimu
kerena  aku selalu meyakinkan dalam hati
jika memang engkaulah tulang rusukku
suatu saat pasti kita kan bersatu
dalam dekapan cintaNYA

(M. Rifqi Andikasani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;